Kapolres AKBP Andreas Tampubolon Lepas Pelajar TK Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi

Selasa, 11 Juni 2024 / 13.22

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon menghadiri pelepasan wisuda dan pentas seni pelajar pada TK Kemala Bhayangkari 4 Tebingtinggi untuk Tahun Ajaran (TA) 2023/2024, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Selasa (11/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon, menghadiri pelepasan wisuda dan pentas seni pelajar pada TK Kemala Bhayangkari 4 Tebingtinggi untuk Tahun Ajaran (TA) 2023/2024, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan pelepasan pelajar TK Kemala Bhayangkari 4 Tebingtinggi ini mengangkat tema ”Mari Berkarya Dengan Indahnya Keberagaman Budaya Nusantara Menuju Generasi Sehat, Cerdas dan Ceria”.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebingtinggi yang juga sebagai penasehat pada Yayasan TK Kemala Bhayangkari 4 Tebingtinggi, mengucapkan terima kasih terhadap para guru dan pendidik yang sudah banyak meluangkan waktu dan berdedikasi tinggi dalam mendidik pelajar di TK Kemala Bhayangkari 4. 

”Ada 41 pelajar yang akan diwisuda pada hari ini dan akan menempuh pendidikan lebih lanjut yaitu Sekolah Dasar (SD), semoga para pelajar terus bersemangat dalam menuntut ilmu pendidikan di sekolah berikutnya,” ucap Kapolres.

Sebagai kesaksian hidup, lanjut Kapolres, ia mengatakan kalau pernah mengenyam pendidikan TK. ”Saya AKBP Andreas Tampubolon merupakan alumni TK Kemala Bhayangkari 5 di Kabupaten Tapanuli Utara pada tahun 1983/1984", ungkapnya dengan semangat.

Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Sekolah Ibu Dewi Nurdiana dan Komite Sekolah yang juga turut mengucapkan selamat kepada para pelajar yang akan diwisuda hari ini. 

Acara pelepasan wisuda diwarnai dengan tarian tarian daerah, perkenalan pelajar dengan menggunakan bahasa Inggris dan pembacaan puisi oleh pelajar. Satu persatu pelajar mengeluarkan bakat yang telah diasah oleh pengajar selama proses belajar mengajar di sekolah.

Dikesempatan tersebut, Kapolres dengan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon memberikan tali asih kepada guru dan tenaga pendidik sebagai bentuk empati dan rasa dukungan terhadap yayasan tersebut.

Sebagai penutup, pengurus Bhayangkari Cabang Tebingtinggi membagikan cenderamata berupa bingkisan kepada para pelajar.

Turut hadir dalam kegiatan yakni para Pejabat Utama Polres Tebingtinggi, Kepala Sekolah Ibu Dewi Nurdiana, Komite Sekolah, pengurus Bhayangkari, para guru, orang tua dan pelajar TK Kemala Bhayangkari 4 Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini