Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Bagi Sembako Menyambut HUT Bhayangkara

Kamis, 27 Juni 2024 / 20.51

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita, SIK, M.Si, MM membagikan sembako pada masyarakat, tepatnya di Jalan 13 Desember, samping Lapangan Sri Mersing, Kota Tebingtinggi, Kamis (27/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Berbagi sembako, sebagai bentuk bakti sosial ke masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 yang tinggal beberapa hari lagi, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita, SIK, M.Si, MM, turun langsung ke lokasi untuk membagikan sembako pada masyarakat, tepatnya di Jalan 13 Desember, samping Lapangan Sri Mersing, Kota Tebingtinggi, Kamis (27/6/2024).

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi di dampingi Kanit Kamsel Ipda Robin Sitinjak dan personel Sat Lantas.

Adapun bakti sosial kali ini, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi memberikan  bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti supir angkutan kota, pengendara becak bermotor, pengendara ojek dan pekerja kebersihan, yaitu berupa bantuan paket sembako.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus bentuk rasa syukur dalan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara tahun ini. 

”Kami dari Satuan Lalu Lintas juga turut ambil andil dalam menyeramakkan HUT Bhayangkara ke - 78 di tahun 2024 ini. Inilah yang bisa kami berikan pada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud nyata kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat”, ungkap AKP Agnis.

Lanjutnya, kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari upaya kepolisian, terutama keluarga besar Sat Lantas Polres Tebingtinggi untuk lebih dekat dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, ucap Kasat Lantas.

Adapun paket sembako yang kami bagikan berjumlah 40 paket sembako, mudah-mudahan paket sembako yang dibagikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, serta bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari, tandasnya. (ar)

Komentar Anda

Terkini