Respon Cepat, Polsek Tebing Tinggi Tanggapi Laporan Masyarakat

Kamis, 06 Juni 2024 / 12.04

Suasana di lokasi saat Polsek Tebingtinggi menghentikan organ tunggal yang meresahkan masyarakat karena menampilkan biduan berpakaian seksi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polsek Tebingtinggi Polres Tebingtinggi menanggapi laporan dari masyarakat terkait adanya pertunjukan organ tunggal yang menampilkan biduan berpakaian seksi dan membuat resah masyarakat di Desa Payalombang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu malam (5/6/2024).

"Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa di Desa Payalombang sedang berlangsung kegiatan hiburan organ tunggal dengan menampilkan biduan dengan berpakaian seksi", sebut Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Iptu Ady S. Gary dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Usai menerima informasi tersebut, Kanit Reskrim yang turut didampingi Kanit Samapta Ipda Jonatan Tambun dan personel Polsek Tebingtinggi melakukan koordinasi kepada Kepala Dusun setempat untuk tindak lanjut dan membubarkan pertunjukan tersebut.

"Dari hasil pengecekan dilapangan, memang kita temukan pertunjukkan organ tunggal. Selanjutnya petugas melakukan himbauan kepada penyelenggara hiburan untuk menghentikan aktifitas mereka, dikarenakan telah membuat resah masyarakat sekitar", paparnya.

Lanjutnya, petugas Polsek Tebingtinggi juga menghimbau masyarakat yang berkumpul melakukan penolakan untuk membubarkan diri dan memberi peringatan kepada penyelenggara hiburan untuk tidak melanjutkan hiburan tersebut. (ar)

Komentar Anda

Terkini