Said Ibnu Rulian Ahmad Apresiasi Kasat Narkoba Polres Asahan dalam Memberantas Narkotika

Rabu, 05 Juni 2024 / 20.59

(ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Masyarakat Asahan Sering melihat konferensi pers yang di lakukan polres Asahan dalam mengungkap dan memberantas narkoba di wilayah hukum Asahan. Maka itu menunjukkan betapa pedulinya bang Marvel dalam menyikapi narkoba yang menjadi penyakit masyarakat, Rabu (5/6/2024).

Said Ibnu Rulian Ahmad Selaku Aktivis Mahasiswa mengatakan bahwa Narkoba itu adalah musuh masyarakat Asahan karena dampaknya terlalu dahsyat baik dalam segi ekonomi, pendidikan dan hal lainnya. Karena itu bang Marvel sudah sukses dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga Kabupaten Asahan menuju yang lebih baik.

Dengan capaian kinerja ini, berarti ada potensi luar biasa yang di miliki ole Kasat Narkoba Polre Asahan AKP Marvel Stevanus Arantes, STK, SIK, MSI untuk membantu kinerja dan program Bapak Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara Serta Kapolres Asahan dalam menjaga keamanan dan memberantas narkoba di Asahan.  Maka doa dan harapan kami semoga bang  Marvel tetap Istiqomah dalam menunjukkan kinerja yang baik dan menuju lebih baik. 

Selanjutnya, saya mendukung penuh Kasat Narkoba Polres Kabupaten Asahan dalam menjaga Kabupaten Asahan menuju kabupaten yang religius dan berkarakter ,"tutup Said Ibnu Rulian Ahmad.(hy)

Komentar Anda

Terkini