Sambangi Bank BTPN, Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas Satpam Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan

Jumat, 07 Juni 2024 / 14.45

Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan bersama personel melaksanakan giat sambang kepada petugas Satpam di BTPN Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi, Jumat (7/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan bersama personelnya melaksanakan giat sambang kepada petugas Satuan Pengaman (Satpam) untuk meningkatkan keamanan di Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) di Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi, Jumat (7/6/2024).

Giat sambang ke Bank BTPN itu dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada petugas Satpam agar bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat dalam menjaga aset BTPN agar tidak terjadi pencurian.

Selain itu, personel Sat Binmas juga mengingatkan kepada petugas Satpam untuk selalu siaga dalam menjaga kendaraan para nasabah demi menciptakan situasi Kamtibmas yamg aman.

Dikesempatan itu, personel juga menyampaikan kepada petugas Satpam yang apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka petugas Satpam dapat segera menghubungi Call Center Nomor 110 dan Nomor Whatsapp Polres Tebingtinggi 081260664044, nanti pihak dari kami personel Polres Tebingtinggi akan segera menindaklanjuti dan merespon keluhan dari Pihak Bank BTPN.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Lamhot Butar-butar dan Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Kuat Sihotang. (ar)

Komentar Anda

Terkini