Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Masyarakat Jalan Syech Beringin

Kamis, 06 Juni 2024 / 20.50

Kanit Binpolmas Polres Tebing Tinggi Ipda Rinal Khair bersama Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom dan Aipda Handi Oky Manalu menampung aspirasi saat menyambangi masyarakat yang berada di Jalan Syech Beringin Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Kamis (6/6/2024).(ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan yang diwakili Kanit Binpolmas Ipda Rinal Khair bersama Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom dan Aipda Handi Oky Manalu menampung aspirasi saat menyambangi masyarakat yang berada di Jalan Syech Beringin Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan ini juga dalam rangka bersosialisasi dengan warga untuk menampung aspirasi dan keluhan agar masyarakat lebih percaya kepada pihak Kepolisian dalam menangani perkara ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kemudian Kanit Binpolmas mengajak masyarakat agar mendukung pihak Kepolisian dan bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tebingtinggi aman dan kondusif.

Dirinya juga menyampaikan agar masyarakat mematuhi peraturan perlalulintasan, saat menggunakan kendaraan agar menggunakan helm.

"Lengkapi perlengkapan kendaraan lainnya untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan serta pelanggaran hukum apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," pesannya.

Dan apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi di Nomor 081260664044.

"Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebingtinggi akan segera menindak lanjuti dan  merespon keluhan dari warga tersebut," tutup Kanit Binpolmas. (ar)

Komentar Anda

Terkini