Ratusan Driver Online Unras Minta Kenaikan Tarif

Selasa, 27 Maret 2018 / 09.00

MEDAN, KLIKMETRO - Personil gabungan dari Sat Sabhara Polrestabes Medan, Polsek Medan Baru bersama Brimob Polda Sumatera Utara melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari ribuan gabungan driver ojek online Medan di kantor Gojek dan Grab, Jalan Polonia Komplek CBD No BB 49 - 51, Senin (26/3/2018).

Pada pengamanan aksi damai ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH dengan didampingi Kanit Sabhara AKP Taslim, Panit III Sabhara Ipda Charles, Bhabinkamtibmas Kelurahan Suka Damai Aipda Ayatullah SH bersama 300 personil kepolisian lainnya.

Dalam aksi damai ratusan driver gojek online ini massa aksi menuntut untuk menaikan harga tarif, turunkan point dan performa, cegah order fiktif, stop perekrutan driver baru, stop putus mitra sepihak.

Usai melakukan orasinya, 12 orang perwakilan dari massa aksi diterima oleh pihak gojek Imran Rosadi Dalimunthe dan Hery Yuspan. Dalam pertemuan itu aspirasi massa aksi diterima dan akan dilaporkan/diteruskan ke kantor pusat.

Kapolsek Medan Baru mengatakan, aksi unjuk rasa yang dilakukan sekitar 500 orang di kantor Aplikator Gojek dan Grab telah selesai pukul 14.45 wib dalam situasi aman dan baik. "Kami memfasilitator pihak mitra grab/gocek dengan pihak management untuk diselesaikan secara persuasif,"pungkasnya. (rel)
Komentar Anda

Terkini