Gadis Ini Duel Maut Dengan Harimau Demi Selamatkan Kambing

Kamis, 05 April 2018 / 12.43
DEMI menyelamatkan seekor kambing, wanita yang diketahui bernama Rupali Meshram (23), terlibat dalam adu maut dengan seekor harimau.

Dikutip dari laman BBC, mulanya, Meshram mendengar embikan kambing dari luar rumah. Rupanya ada seekor harimau yang hendak memangsa hewan peliharaannya itu.

Meshram tak tinggal diam. Ia mengambil tongkat dan memukul harimau yang menyerang si kambing. Tak hanya Meshram, sang ibu juga terlibat dalam perkelahian itu.

Keduanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara kambingnya mati dan si harimau melarikan diri.

Untuk membuktikan bahwa ia sempat mengalami pertarungan hidup dan mati, Meshram menyempatkan diri untuk selfie setelah mengalami serangan. Wajahnya pun terlihat dipenuhi darah.

Seorang dokter yang merawatnya memuji keberanian yang dilakukan perempuan itu. Ia mengatakan bahwa keberanian Meshram patut ditiru.

Gadis asal India ini menderita luka di bagian kepala, pinggang, kaki, dan tangan.

"Saya pikir putri saya akan mati," ujar Jijabhai, ibu Meshram.

Sang ibu juga mengaku sempat merasa ngeri saat sang anak terlihat berlumuran darah kala menangkis serangan dari harimau dengan sebatang kayu.

Desa yang ditempati Meshram dan ibunya memang kerap didatangi hewan liar, salah satunya harimau. Hal ini terjadi karena desa itu dekat dengan taman margasatwa.(lip6/int)
Komentar Anda

Terkini