Perampok Driver Online Kena Batunya, Bendol-Bendol Dihajar Cewek

Kamis, 19 April 2018 / 16.46
MEDAN, KMC – Meski wanita, namun Lili Febrian Anggraini (33) tak kalah tenaga dengan pria yang merampoknya. Sopir online Gocar ini menghajar Abdur Rauf Rudho (22), warga Jalan Veteran, Pasar VI, Gang Telo, Medan hingga babak belur.

Perampokan terjadi di Jalan Tri Darma Medan areal Fakultas Farmasi USU, Rabu (18/4 2018).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing Sik menerangkan aksi perampokan yang dilakukan oleh Abdur Rauf dengan modus memesan layanan taksi online lewat aplikasi.

Setelah berjumpa dengan korban, pelaku kembali memesan untuk yang kedua kali, tapi kali ini dengan cara manual alias tidak lewat aplikasi.‎

“Kejadian perampokan ini terjadi pada Senin (16/4/2018) malam terhadap korban seorang wanita bernama Liliy Febrian Anggraini. Saat itu korban menjemput pelaku di Jalan Gatot Subroto dan mengantarnya ke Jalan Dr. Mansyur Medan,”kata Kompol Martuasah Tobing Sik.

Namun sebelum pelaku turun, pelaku menawarkan korban untuk menjemputnya kembali pada pukul 19.00 WIIB dengan alasan membawa keluarganya yang baru datang dari Madina. “Sekitar pukul 20.00 wib, pelaku memesan tidak melalui aplikasi namun melalui telepon genggam korban dan korban menjemput pelaku di areal Fakultas Farmasi di Jalan Tri Darma,” jelasnya.

Setelah korban tiba di lokasi penjemputan, pelaku kemudian masuk ke dalam mobil dan pada saat itu juga pelaku tiba-tiba menarik rambut korban dan menodongkan pisau ke leher korban. “Meskipun korban berada dibawah ancaman, korban sempat melakukan perlawanan walaupun kepalanya turut dipukuli pelaku,” ujarnya.

Upaya perlawanan dengan memukulkan kunci roda itu ke pelaku akhirnya membuat korban berhasil keluar dari dalam mobil dan berteriak minta tolong dengan warga sekitar.

Mendengar teriakan korban, masyarakat yang ada disekitar lokasi bersama personel Polsek Medan Baru yang sedang melaksanakan patroli, langsung membantunya dan menangkap pelaku.

“Untuk barang bukti kita amankan 1 bilah pisau, tali plastik, lakban, 1 telepon genggam dan 1 ‎mobil Suzuki Ertiga BK 1944 FB warna putih,” pungkasnya. (ril/mr)
Komentar Anda

Terkini