PLN Mengulah, Listrik Padam 7 Jam Lebih

Rabu, 25 Juli 2018 / 22.30
Ilustrasi/foto int.
MEDAN, KMC - Belakangan ini Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali berulah. Bahkan kali ini pemadaman listrik berlangsung hingga 7 jam lebih.

Hal ini terjadi di Kecamatan Medan Marelan. Sedari pukul 10.00 wib, terjadi pemadaman listrik. Parahnya listrik kembali menyala setelah 7 jam kemudian. Sehingga kenyamanan warga melakukan aktifitas jadi terganggu.

"Udah cuaca panas kekgini, listrik mati sampai 7 jam lebih. Gak bisa masak, nyuci,"keluh Irma, warga Gang Manggis, Marelan, Rabu (25/7/2018).
 
Keluhan senada juga diungkapkan Satrio, warga Marelan. Pengusaha fotokopi ini tak bisa menjalankan usahanya lantaran listrik padam. Akibatnya pria parobaya ini mengalami kerugian materi karena mesin fotokopinya tak hidup. 
"Katanya ada kapal genset yang disewa sampai miliaran lebih biayanya, tapi tetap saja listrik di Medan ini bolak-balik padam. Bikin susah masyarakat aja PLN ini," gerutunya.

Menjelang magrib, listrik pun kembali menyala.

Sementara Lelan, Manager PLN Area Medan yang dikonfirmasi Media 24 Jam mengatakan, pihaknya akan menyampaikan laporan warga ke unit Labuhan.

Teknisi PLN unit Labuhan Azil menyampaikan ada kerusakan trafo. "Kami akan secepatnya memperbaiki trafo yang rusak,"ujarnya singkat via seluler. (mr/riz)
Komentar Anda

Terkini