-->

Isi Bensin Saat Mesin Nyala, 2 Mobil dan 2 Kereta Terbakar

Minggu, 09 Juni 2019 / 19.03
Petugas pemadam berupaya memadamkan kebakaran mobil.
PORSEA, KMC - Hati-hati mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jika tidak ingin mengalami nasib seperti Parto Manurung. Mobil pria ini terbakar saat mengisi BBM dalam keadaan mesin mobil menyala.

Tak hanya mobil Parto yang terbakar, mobil milik Luhut Butar-butar dan 2 sepeda motor juga ikut terbakar, Sabtu (8/6/2019).

Peristiwa naas ini terjadi di Jalan, Patuan Nagari depan Pasar Porsea, Kecamatan Porsea, Kabupaten Tobasa, Provinsi Sumatera Utara.

Informasi yang diterima dari Kasat Reskrim Polres Toba Samosir (Tobasa), AKP Nelson Sipahutar, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut AKP Nelson, kejadian diawali ketika Parto Manurung mengisi BBM yang dibeli ketengan atau eceran, dengan kondisi mesin mobil Carry miliknya dinyalakan.

Akibatnya, percikan api menyambar bahan bakar, serta merta mobil terbakar dan merembet ke tubuh Parto.

“Kebakaran dengan cepat merembes membakar 2 unit sepedamotor yang parkir di depan rumah milik Luhut Butar-Butar berikut mobil Grand Max miliknya, serta depan rumah milik tetangganya,” terang AKP Nelson.

Akibat kejadian itu, Parto Manurung mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) di Kota Siantar, sebab RSUD Porsea tidak mampu menangani. (mar/taslab/int)
Komentar Anda

Terkini