Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdis Praeses HKBP Tebing Tinggi

Selasa, 10 September 2019 / 20.58
Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan melakukan peletakan batu pertama rumah dinas Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi.
KLIKMETRO.com, TEBING TINGGI - Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Rumah dinas Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi, Selasa (10/9/2019) di Jalan Krakatau, Kelurahan Lalang.

Walikota Tebing Tinggi, atas nama Pemko Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada HKBP terutama distrik XIV. Hal ini lantaran para jemaatnya ingin dan memiliki inisiatif agar amang Praeses itu memiliki rumah dinas yang layak untuk melayani gereja- gereja.

Selanjutnya, Walikota juga mengatakan bahwa untuk memulai suatu pekerjaan yang paling utama diawali dengan satu niat dari diri untuk melakukan pekerjaan tersebut. Demikian pula halnya dengan apa yang akan dilaksanakan hari ini yakni peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli.

"Kita memahami tugas tanggungjawab seorang praeses adalah sangat berat. Namun sangatlah mulia, dan menjadi kewajaran jika fasilitas yang diperlukan tersediakan terlebih lagi rumah tempat tinggalnya, dengan rumah yang nyaman dan sehat inilah seorang praeses akan melaksanakan tugasnya,"ujar walikota.

Lebih istimewa lagi, rumah dinas yang akan dibangun ini tentunya tidak hanya sekedar rumah tempat tinggal tetapi juga sebagai tempat menyebar dan menebar kebaikan kepada umat yang juga merupakan bagian dari ibadah.

Terakhir H Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan kiranya pembangunan rumah dinas praeses ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Acara diwarnai dengan pemberian sekaligus pemasangan kain ulos kepada Walikota Tebing Tinggi, Anggota DPRD Tebing Tinggi, Kepala BPBD oleh Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Pdt. Pantun Silitonga. (mar/rel)
Komentar Anda

Terkini