Zain Noval Terpilih Sebagai Ketua IKAPTK Kota Medan

Jumat, 06 September 2019 / 22.00
Wakil Walikota Medan menghadiri Musda IKAPTK 2019.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Serba Guna PKK Jalan Rotan, Medan, Jumat (6/9/2019).  Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi yang menghadiri Musda berharap, agar IKAPTK nantinya dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang semakin solid dalam menumbuhkembangkan jiwa-jiwa kepamongan sebagai dasar pengabdian dalam bekerja.
                
Musda IKAPTK Tahun 2019 digelar dalam rangka untuk memilih susunan kepengurusan  untuk tiga tahun ke depan. Di samping itu juga menetapkan program-program dan gagasan yang diharapkan dapat meningkatkan mutu, citra dan reputasi almameter Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan.
                
Berdasarkan hasil Musda yang dilakukan, akhirnya Kadis Kominfo Kota Medan Zain Nozal terpilih sebagai Ketua IKAPTK Kota Medan periode 2019-2022. Dalam menjalankan roda organisasi nantinya, Zain Noval akan didampingi oleh Sekretaris BKD & PSDM Kota Medan Baginda Siregar sebagai Sekretaris.
                
Wakil Wali Kota bersama segenap jajaran Pemko Medan berharap agar pelaksanaan Musda berjalan lancar. Sebab, IKAPTK merupakan salah satu ikatan keluarga alumni yang berbasiskan kepamongprajaan atau ilmu pemerintahan, yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Tidak hanya di Kota Medan, namun juga ada di setiap kabupaten/kota lainnya.
                
"Lakukanlah berbagai inovasi dan tunjukkan kreativitas sehingga pemerintah sebagai owner suatu daerah dapat berjalan dengan baik. Lalu, memang betul bahwa senioritas adalah bagian dari pendidikan tinggi kepamongprajaan. Namun, jangan ragu untuk saling bertanya. Senior dan junior harus mampu bersaing secara sehat, menunjukkan ide-ide cemerlangnya demi kemajuan pembangunan Kota Medan," jelas Akhyar.

Dia berharap para alumni IKAPTK Kota Medan dapat menjadi motor bagi gerakan perubahan pada Pemko Medan, sehingga program-program pembangunan dapat kita laksanakan secara efektif dan tepat sasaran. "Dengan begitu dapat membangun Kota Medan menjadi kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius," ungkapnya. (rel)
Komentar Anda

Terkini