Hasyim Apresiasi Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42

Senin, 02 Desember 2019 / 17.40
Panitia Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom berfoto bersama Ketua DPRD Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPRD Medan Hasyim SE menyambut positif pelaksanaan perayaan Natal Komisi Pemuda Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom. Apalagi kegiatan keagamaan ini dilakukan oleh generasi muda.

"Saya apresiasi kegiatan natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42. Dimana seluruh kegiatan ini dilaksanakan kalangan pemuda seluruhnya, jadi patut kita apresiasi," kata Hasyim, Senin (2/12/2019) saat menerima audensi Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom yang diketuai Fedianus Lase.

Lanjut Hasyim lagi, merupakan sebuah prestasi luar biasa karena kaum muda sebagai kaum milenial mampu membuat hal positif. "Kaum milenial yang melaksanakan kegiatan ini merupakan garda terdepan untuk memberikan contoh kepada generasi lainnya. Jadi ini sebuah prestasi yang sangat luar biasa," ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Kaum milenial diharapkan semakin bersemangat untuk berbuat yang terbaik kepada gereja dan bisa menjadi contoh bagi yang lain di tengah perkembangan arus teknologi informasi. Begitu juga mampu mengantisipasi dampak narkoba. Sehingga, kaum muda bisa sebagai garda terdepan bangsa dan menjadi contoh bagi yang lainnya.

Dalam pertemuan itu, mewakili Majelis BNKP Resort 42, Nosiduhu Gulo mengatakan bahwa Natal tersebut akan dilaksanakan pada 21 Desember serta diharapkan kehadiran Ketua DPRD Kota Medan.

Disebutkannya, BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom ini bagian dari BNKP Kota Medan yang berpusat di Jalan Stadion Teladan Medan. Pelaksanaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 setiap tahun dilaksanakan. Dipaparkannya, Gereja BNKP Resort 42 walaupun berada di kawasan Deliserdang, tapi seluruhnya berpusat ke BNKP Resort Teladan dan jemaatnya mayoritas dari Kota Medan karena berasal dari Medan Sunggal dan sekitarnya.

Ketua Panitia Natal, Fedianus Lase mengatakan bahwa agenda yang akan dilaksanakan selain kegiatan ibadah juga akan turut memberikan tali asih kepada beberapa panti asuhan dan pelaksanaan undian melalui undangan yang telah disebar. "Kami juga mengundang sejumlah Komisi Pemuda BNKP yang ada di Kota Medan agar acara semakin meriah," katanya. (mar)
Komentar Anda

Terkini