-->

Hasyim Minta Yayasan Sumatera Berdoa Doakan Pejabat di Medan

Kamis, 05 Desember 2019 / 17.24
Ketua DPRD Medan Hasyim SE menerima audiensi Yayasan Sumatera Berdoa.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPRD Medan Hasyim SE meminta agar Yayasan Sumatera Berdoa (YSB) mendoakan pejabat-pejabat di Kota Medan agar amanah menjalankan tugas dan tidak melanggar ajaran Tuhan.

"Kita minta pada YBS agar ikut berbuat dan tetap mendoakan pejabat di Medan maupun Sumut supaya dapat bekerja maksimal menjalankan roda pemerintahan dan terhindar dari korupsi,". "Kiranya kita dapat bekerjasama saling mengingatkan jika ada kekurangan demi kemajuan kita semua," kata Hasyim saat menerima audiensi sejumlah pengurus dan anggota YSB di ruang kerjanya, Kamis (5/12/2019). 

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku sangat senang dan memyambut baik kehadiran YSB yang mayoritas para Pendeta itu. "Kami minta doa dari bapak-bapak pendeta, agar para pejabat di Kota Medan ini terhindat dari hal-hal yang tidak baik,"ungkapnya.

Kehadiran Yayasan Sumatera Berdoa (YSB) yang dipimpin Ketua Umum J A Ferdinandus didampingi sekretaris umum Nurhawati Simamoran dan anggota Pdt DR Paul F Wakkary dan lainnya mengaku ingin bertatap muka dengan pimpinan DPRD Medan.

Selanjutnya, Ferdinandus memaparkan keberadaan YSB fokus terhadap perdamaian. Berdoa menciptakan kerukunan di internal dan keluar yakni pemerintah. "Tujuan berdirinya YSB yakni bagaimana agar tercipta kerukunan beragama di Sumut ditengah kemajemukan," ujar Ferdinandus diamini peserta lainnya.

Selain itu kata Ferdinandus, pihaknya juga berusaha berkontribusi untuk memerangi judi, miras dan prostitusi. "Kita mengajak semua pihak untuk takut melanggar ajaran Tuhan," sebutnya seraya menyebut tetap berdoa agar tetap meningkatkan kesejahteraan warga Sumut. (mar)
Komentar Anda

Terkini