Pimpinan Dewan Himbau Komisi Segera Susun Jadwal Kerja

Minggu, 01 Desember 2019 / 22.33
Wakil Ketua DPRD Medan Bahrumsyah.
MEDAN, KLIKMETRO - Usai paripurna penetapan nama-nama personalia anggota DPRD Medan yang duduk di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) periode 1 masa jabatan 2019-2024, segera digelar Badan Musyawarah (Banmus) untuk penjadwalan kerja.

Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Bahrumsyah memaparkan, usai penetapan AKD dan masing-masing ketua komisi, akan segera dilakukan banmus.

"Di Banmus nanti akan dilakukan rapat penjadwalan kerja dewan, hasil dari banmus akan disampaikan ke komisi untuk penjadwalan pemanggilan mitra kerjanya masing-masing,"kata Bahrumsyah, Minggu (1/12/2019).

Politisi PAN ini berharap anggota komisi agar tunjukkan kinerjanya diawal bertugas. "Karena rakyat sudah menanti kerja kita,” tegasnya.

Adapun personel yang tersusun di komisi diantaranya, Komisi I diketuai oleh Rudiyanto SPdI dari PKS, wakil ketua Margaret MS (PDIP) dan Sekretaris Habiburrahman Sinuraya S ST (Nasdem).

Komisi 2 terpilih Aulia Rahman (Gerindra), wakil ketua Sudari (PAN), sekretaris Dhiyaul Hayati (PKS).  

Sedangkan Komisi 3 terpilih sebagai ketua M Afri Rizki Lubis (Golkar), wakil ketua Abd Rachman Nasution (PAN) dan sekretaris Erwin Siahaan (PSI).

Terakhir, komisi 4, ditetapkan posisi ketua atasnama Paul Mei Anton Simanjuntak (PDIP), wakil ketua Edy Eka Suranta S Meliala (Gerindra), sekretaris ), Burhanuddin (Demokrat). (mar)
Komentar Anda

Terkini