-->

Diguyur Hujan Deras, Jalanan di Medan Tergenang, Puluhan Kenderaan Mogok

Senin, 27 Juli 2020 / 18.22
Seorang personel polisi mendorong mobil yang mengalami mogok akibat jalanan tergenang di depan Stasiun Kereta Api Medan. ft/maria
MEDAN, KLIKMETRO - Sejumlah ruas jalan di Kota Medan tergenang akibat guyuran hujan deras, Senin (27/7/2020). Genangan air mencapai 50 meter, sehingga banyak kenderaan mengalami mogok.

Genangan air dengan kedalaman ini didapati kru klikmetro.com di Jalan Kereta Api, tepat Stasiun Kereta Api Medan. Tak urung, air yang tingginya mencapai betis orang dewasa ini pun mengakibatkan lalu lintas terganggu karena banyak kenderaan bermotor mogok di tengah jalan.

Bahkan seorang personil kepolisian yang sedang mengatur lalulintas, terlihat mendorong sebuah mobil akibat mogok.

Kondisi sama juga didapati di Jalan Dr Mansyur, Medan. Hujan yang terjadi sekira jam 15.00 wib itu mengakibatkan jalanan tergenang mulai dari depan Pintu 1 USU. Air terlihat menggenangi ruas Jalan Dr Mansyur baik dari arah Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Setia Budi dan sebaliknya.

Begitu juga di Jalan Gatot Subroto, genangan air membuat lalu lintas terganggu di sana. Sejumlah kenderaan, baik sepeda motor maupun mobil mengalami mogok. Diperkirakan puluhan kendaraan terjebak akibat mogok.

Hujan deras yang mengguyur berlangsung satu jam lebih. Namun hingga pukul 17.00 wib, hujan tetap turun tapi intensitasnya sudah menurun. (mar)
Komentar Anda

Terkini