Keributan di Capital Building, Ketum PMS Minta Maaf

Kamis, 23 Juli 2020 / 20.59
Ketua Umum Pemuda Merga Silima Mbelin Brahmana.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana, angkat bicara atas permasalahan Kiki Handoko Sembiring bersama teman-temannya dengan personel kepolisian di Capital Building, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, permasalahan itu terjadi spontan hingga menimbulkan keributan karena berada di tempat hiburan malam.

 "Saya selaku ketua umum Pemuda Merga Silima Indonesia meminta maaf kepada seluruh jajaran kepolisian RI dimanapun berada, khususnya kepada Kapolri, Kapoldasu, Kapolrestabes Medan serta seluruh Korps Brimob, khususnya Dansat Brimob Sumut," sebutnya, Kamis (23/7/2020).

Dalam kasus itu, Mbelin berharap dapat dimaafkan dan permasalahan dapat diselesaikan dengan kekeluargaan. "Mengingat Kiki Handoko salah satu tokoh muda Karo yang juga kebanggaan suku Karo dan sebagai anggota DPRD  Sumut yang memperoleh suara terbanyak dari Dapil III Kabupaten Deliserdang," ujarnya.

Mbelin mengungkapkan Pemuda Merga Silima (PMS) cinta perdamaian serta mendukung terciptanya suasana aman dan kebersamaan tanpa adanya permasalahan. "Saya paham betul bahwasanya TNI-Polri tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat dalam menciptakan suasana tetap aman, damai dan kondusif,"katanya meminta maaf.(mar)
Komentar Anda

Terkini