-->

Lakalantas di Marelan, Pengendara Sepmor Tewas Digilas Mobil Tangki

Sabtu, 25 Juli 2020 / 16.08
Ilustrasi.
MEDAN, KLIKMETRO - Warga di seputar Jalan Marelan Raya, tepatnya di Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, heboh mendapati adanya kecelakaan lalu lintas di kawasan tersebut, Sabtu (25/7/2020).

Rusli (48), warga jalan Titi Pahlawan, Lingkungan IV, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, tewas seketika setelah sepeda motor Honda Beat BK 4301 AHD yang dikendarainya ditabrak mobil tangki CPO BL 8574 RZ.

Kondisi korban tewas sangat mengenaskan sehingga warga tampak panik, bahkan ada yang menangis. Insiden maut tersebut sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas, lantaran banyak warga dan pengendara yang berhenti untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

Menurut warga, korban hendak mendahului mobil tangki yang berada di depannya, namun mendadak di arah berlawanan sebuah angkot melaju kencang. Diduga korban merem kenderaannya dan terjatuh tepat di bawah kolong mobil tangki tersebut.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian lakalantas itu pukul 11.35 Wib yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara, dengan kondisi perut hancur akibat tergilas mobil tangki dan langsung dibawa ke rumah sakit umum Pirngadi Medan," kata Lily Tapiv seraya menyebutkan, pengemudi mobil tangki bernama Iswahyudi (30 tahun) warga Desa Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil dan sudah diamankan petugas. (mar)
Komentar Anda

Terkini