-->

Pensiun, Abdul Aziz Akhiri Tugas Sekwan DPRD Medan

Kamis, 30 Juli 2020 / 15.46
Sekwan DPRD Medan Drs Abdul Aziz bersama wartawan.
MEDAN, KLIKMETRO - Sejumlah wartawan yang berada di pressroom DPRD Medan terkejut dengan kedatangan Sekretaris Dewan Drs H Abdul Aziz, Kamis (30/7/2020). 

Kehadiran Aziz untuk menyapa wartawan sekaligus menyampaikan hari ini merupakan masa terakhirnya bertugas di DPRD Medan.

“Usia saya sudah 60 tahun, ini hari terakhir saya bertugas di DPRD Medan. Senin nanti untuk sementara dijabat oleh Hj Alida,’’kata Abdul Aziz seraya menyalami satu persatu wartawan yang berada di press room.

Pada kesempatan itu, Abdul Aziz menyampaikan terimakasih atas komunikasi dan kordinasi yang baik selama ini dengan kalangan jurnalis. Menurutnya, pemberitaan wartawan seperti kritikan sifatnya hanya membangun untuk kemajuan Kota Medan.

“Saya berharap yang menjabat sekwan nanti akan bisa lebih baik agar terjalin sinergitas dengan wartawan,’’ungkap pria yang sudah 39 tahun berdinas di Pemko Medan ini.

Lanjutnya lagi, selama 3,5 tahun menjabat sebagai sekwan, Azis bersyukur tak ada kendala berarti, baik itu dari kalangan dewan, maupun wartawan.

“Kordinasi dan komunikasi berjalan bagus dengan angota dewan dan wartawan. Saya berharap semua akan lebih baik lagi,’’ujar Aziz dengan suara bergetar namun masih menyunggingkan senyum khasnya.

Koordinator wartawan DPRD Medan Satriadi Tanjung menyampaikan terimakasih atas dukungan sekwan selama ini kepada wartawan.

“Terimakasih Pak Aziz selama bertugas di DPRD Medan telah mengayomi wartawan dan selalu terbuka setiap kali dikonfirmasi wartawan. Kami berharap, silaturahmi ini tidak berhenti sampai di sini saja. Walau pun Pak Aziz tak lagi di DPRD Medan, tapi kebaikan bapak akan selalu kami ingat,”kata Satriadi bersama penasehat kordinator wartawan, Rifki Warisan. (mar)
Komentar Anda

Terkini