-->

PKS Dukung Soekirman-Tengku Ryan di Pilkada Sergai

Sabtu, 25 Juli 2020 / 19.56
Partai Keadilan Sejahtera mendukung pasangan Soekirman dan Tengku Ryan Novandi di Pilkada Sergai 2020.
SERDANG BEDAGEI, KLIKMETRO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung pasangan Soekirman-Tengku Ryan Novandi di Pilkada Serdang Bedagai (Sergai) 2020. Dukungan secara resmi disampaikan dalam pertemuan di Kantor DPD PKS Sergai, di Sei Rampah, Sabtu (26/7/2020).

Hadir Ketua DPW PKS Sumut, Harianto; Ketua DPD PKS Sergai, Edy Gunawan, Soekirman, Tengku Ryan Novandi, HT Erry Nuradi (mantan Gubernur Sumut) yang juga ayah Tengku Ryanb, anggota DPRD Sergai dari PKS Saidul Bahri Purba dan Satumin.

"Saya mengenal track record pak Soekirman, salah satunya dalam hal keuangan Pemerintahan Pemkab Sergai telah 2 kali mendapat WTP selama beliau memimpin. Beliau juga sudah menyatakan akan menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan tersebut selama masa jabatan periode pertamanya, oleh karenanya kita akan mendukung dengan segala kekuatan partai kita, ungkap Edy Gunawan.

"Kita akan mendukung dan mengusung pasangan Soekirman dan Tengku Ryan dengan tagline Beriman dan Trendy," ujarnya lagi yang disambut sorak gempita dari seluruh kader PKS Sergai yang hadir dalam pertemuan itu.

Harianto menyatakan pihaknya akan menggerakan mesin partai untuk berbuat maksimal. "Kita harus memenangkan pasangan yang kita dukung agar kemaslahatan umat dapat terjaga," imbuhnya.

Soekirman menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan PKS. "Kami sebelumnya telah didukung Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem, dan selanjutnya PKS adalah partai yang akan mendukung kami," ujarnya.

Soekirman sempat menceritakan romantisme saat pertama menjadi calon Wabup dulu sudah didukung PKS. "Bagaimana kita mulai membangun kabupaten yang mulai berdiri ini. Bagaimana kita selanjutnya membangun bersama kembali. Tetapi dalam menjelang pilkada ini adanya tudingan yang mengatakan bahwa saya tidak akan memperoleh partai, karena partai yang lain sudah mereka borong," tandasnya.

Ia juga mengaku militansi kader-kader PKS dalam memenangkan calon yang didukung. "Sebelum-sebelumnya dalam Pilkada, semua saksi dari PKS akan melakukan perhitungan dengan cermat," terangnya. (*/mbs/mar)

Komentar Anda

Terkini