-->

Jelang MTQ Provsu ke 37, Pemko Tebing Tinggi Gelar Doa dan Zikir Bersama

Sabtu, 29 Agustus 2020 / 13.15
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan bersama para tokoh dan masyarakat melakukan zikir dan doa bersama jelang MTQ Provsu ke-37..
TEBING TINGGI, KLIKMETRO - Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar di Kota Tebing Tinggi pada tanggal 5 hingga 11 September 2020 mendatang, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) bersama Pemko Tebingtinggi menggelar Doa dan Zikir Bersama, Jumat (28/8/2020), di Mesjid Agung Jalan Yos Sudarso kota Tebing Tinggi.

Kegiatan doa dan zikir bersama dihadiri Wali Kota  Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan ,MM , Kepala Kemenag Kota Tebingtinggi H Julsukri Mangandar Limbong, para alim ulama dan ibu-ibu majelis taklim serta jajaran OPD Pemko Tebingtinggi tersebut digelar usai pelaksanaan sholat jumat berjamaah.

Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Doa dan Zikir Bersama yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut untuk bermunazat memohon kepada Allah Swt agar pelaksanaan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan baik dan sukses.

"Cukup banyak keistimewaan dan peristiwa bersejarah yang terjadi di bulan Muharam dan hari Jumat yang mulia ini, untuk mengambil keberkahan demi suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di kota Tebing Tinggi mari kita berdoa dan berzikir bersama bermohon dan bermunazat kepada Allah Swt,'' ajak walikota.

Semoga Allah Swt melipat gandakan pahala bacaan zikir berjamaah dan mengabulkan permohonan doa kita bersama demi suksesnya kegiatan MTQ tingkat provinsi sumatra utara yang diamanatkan kepada Kota Tebingtinggi sebagai tuan rumah, katanya.


"Atas nama pemerintah kota, saya memohon dukungan dan mengajak kita semua mari ramaikan dan semarakkan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sumatera Utara di kota tercinta ini, semoga Allah Swt menjauhkan kita dari musibah dan bala bencana serta meridhoi niat baik kita semua," ujar walikota. (rel)
Komentar Anda

Terkini