-->

Mayat Dalam Karung, Nick Wilson Ternyata Dibunuh Teman Dekat

Minggu, 30 Agustus 2020 / 18.59
Pelaku berinisial M diamankan petugas kepolisian.
DELI SERDANG, KLIKMETRO - Setelah hampir 2 pekan pasca penemuan mayat dalam karung atas nama korban, Nick Wilson (13), akhirnya kasus ini terkuak. Korban ternyata dibunuh oleh teman dekatnya, berinisial M (26) warga Desa Tanjung Siporkis, Kecamatan Galang, Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun, pelaku dijemput sekaligus diamankan pihak kepolisian di tempat persembunyiannya di Mandailing Natal. Pembunuh remaja berusia 13 tahun itu diketahui teman dekat korban yang juga anak dari pimpinan kesenian jarang kepang di Desa Tanjung Sporkis Kecamatan Galang. Sementara Nick Wilson ikut dalam paguyupan kesenian tersebut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK yang dikonfirmasi mengenai diamankannya pembunuh pelajar SMP 2 Negeri 2 Kecamatan Galang membenarkan pelaku pembunuhan sudah diamankan.

"Benar, uda diamankan. Nanti kita rilis," jawab mantan Kapolres Belawan ini saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Minggu (30/8/2020).

Sebelumnya diberitakan, warga mendadak heboh menemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki  di Sungai Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu lalu (19/8/2020).

Jenazah pria tersebut belakangan teridentifikasi indentitas bernama Nick Wilson (13) warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba. Korban yang juga diketahui pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kecamatan Galang ini merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemukan, kondisi korban mengenaskan sehingga diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, kepala korban keluar dari karung, badannya terikat di dalam karung. Kasus tersebut semula diduga bermotifkan perampokan, karena hingga saat ini sepeda motor yang digunakan korban tak juga ditemukan. (om/mr)

Komentar Anda

Terkini