Polsek Dolok Pardamean Bagikan Masker, Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Jumat, 28 Agustus 2020 / 15.15
TNI-Polri razia masker di Pekan Sibuntuon.
SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Jajaran Personil Polsek dolok pardamean Polres Simalungun bersama Babinsa dan pers Kecamatan Dolok Pardamean dan Kepala desa/aparat  desa Sibuntuon melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat, Jumat (28/8/2020) di Pekan Sibuntuon, Dusun Sibuntuon  Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pekan Sibuntuon dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kegiatan sehari-hari.

TNI-Polri dalam kesempatan ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan operasi pendisiplinan penggunaan masker.

Kasubag Humas AKP Lukman Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan pendispilinan ini dilakukan oleh seluruh personil Polsek sejajaran Polres Simalungun dan bekerjasama dengan Personil Kodim 0207/Simalungun serta Pemerintah Kabupaten Simalungun sesuai arahan serta petunjuk Bapak Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., dalam pensiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten simaluangun. (rg)
Komentar Anda

Terkini