-->

Pribadi Sitepu Terpilih Kembali Jabat Ketua DPC LSM Penjara Masa Bakti 2020- 2025

Rabu, 30 September 2020 / 14.42
Muscab LSM Penjara Indonesia Kabupaten Deliserdang dihadiri Nora Leli Br Lumbangaol
DELISERDANG, KLIKMETRO - Pribadi Sitepu terpilih kembali secara aklamasi menjabat Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Indonesia Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2020-2025, dalam musyawarah cabang yang digelar Rabu (30/9/2020) di Gedung Campus Cafe Jl.Selamet Ketaren, Desa Medan Estate.

Pribadi Sitepu menang dengan perolehan 5 suara, yaitu 1 suara DPD, 1 suara DPC, 3 Suara PAC yang hadir. Yakni Percut Sei Tuan, Delitua dan Sibiru biru.

Muscab ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPD LSM Penjara Sumut Ir.Safrudin dan Salman Koto.
"Masa Bakti kepengurusan yang lama memang telah bera khir,"kata Safrudin kepada wartawan.

Dia mengakui, sebelumnya ada surat pembekuan kepada kepengurusan. Namun berikutnya ada surat pembatalan pembekuan tersebut dari DPP LSM Penjara Indonesia Pusat sehingga kepengurusan ini segera menggelar Muscab.

"Kita segera menggelar muscab setelah ada surat pembatalan pembekuan kepengurusan," tambah Safrudin yang didampingi oleh Saman Koto.

Turut hadir dalam muscab tersebut, Nora Leli br Lumban Gaol Kabid Keorganisasian dan Agama dari Kesbangpol Linmas Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya Nora berharap kepada kepengurusan LSM Penjara Indonesia agar tetap bersinergi dengan pemerintah, masyarakat dan para tokoh tokoh di Kabupaten Deli Serdang.

"Saya berharap agar LSM Penjara Indonesia ini ada di seluruh kecamatan untuk bisa berkarya dan menjadi contoh serta memantau kinerja aparat Pemerintahan yang kritis," pungkasnya. (lubis)
Komentar Anda

Terkini