Bukti Keseriusan Partai Gelora, Anis Matta Motivasi Kader Dukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan

Kamis, 29 Oktober 2020 / 22.36

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta didampingi Ketua DPW Partai Gelora Sumut Heriansyah dan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan Muhammad Nasir di acara Konsolidasi dan Struktur Kader dalam rangka pemenangan Bobby-Aulia.

MEDAN, KLIKMETRO - Menunjukkan salah satu bukti keseriusan Partai Gelora Indonesia untuk memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta hadir di Kota Medan, Kamis (29/10/2020).

Kedatangan Anis Matta ini juga sekaligus untuk menghadiri milad I Partai Gelora sekaligus syukuran yang berlangsung di Kantor DPD Partai Gelora Kota Medan. Partai Gelora Indonesia memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Acara digelar secara virtual, diikuti ratusan seluruh fungsionaris pusat dan wilayah.

Selanjutnya, Anis Matta dan rombongan menghadiri konsolidasi struktur dan kader Partai Gelora dalam rangka pemenangan M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman yang berlangsung di Hotel Madani, Medan.

Pada kesempatan itu, Anis Matta menghaturkan kesyukurannya kepada Allah SWT atas capaian bisa berkolaborasi dan berkontribusi selama setahun ini. Di samping itu Anis Matta merefleksi semangat dan pekikan “Menjadi Indonesia” dalam deklarasi Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928.

"Menjadi 5 besar dunia adalah arah sejarah baru kita, menjadi tujuan baru bersama kita dan menjadi jalan masa depan kita," kata Anis membakar semangat para kader dan fungsionaris Partai Gelora.

Hal itu juga menjadi sebab dukungan terhadap paslon Bobby-Aulia yang menurutnya akan menaikan kelas Kota Medan menjadi sekelas dunia. "kita harapkan Bobby-Aulia mampu menjadikan Kota Medan lebih baik dan bisa menjadikannya menjadi sekelas dunia. Karena kita berharap Indonesia bisa menjad kekuatan kelima terbesar di dunia,"ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada kader agar lebih giat bekerja guna memenangkan paslon yang didukung. "Lakukan konsolidasi, pendekatan ke masyarakat agar paslon yang didukung meraih kemenangan,''pesannya.

Anis Matta berharap, Partai Gelora  yang masih berusia 1 tahun ibarat bayi dan yang melihat bayi ini akan jatuh cinta. "Karena pesonanya adalah geloranya,"pungkasnya disambut riuh tepuk tangan.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Heriansyah menyampaikan sambutan Partai Gelora yang masih berusia 1 tahun, ibarat bayi yang sedang merangkak. Namun dipaksa berlari cepat. "Tapi faktanya Gelora harus cepat berlari. Mudah-mudahan ini merupakan signal perubahan di Sumatera Utara, Insya Allah di Indonesia,"harap Heriansyah.

Dia juga mengharapkan, pilkada Medan merupakan momentum bagi Partai Gelora menunjukan aksi. "Kita telah menentukan pilihan dan semoga menjadi pilihan tepat untuk memenangkan calon. Kita berharap kemenangan ini akan kita raih, dimulai dari DPD Partai Gelora Kota Medan,"pungkasnya.
Pada acara tersebut, juga dirayakan ulangtahun Anis Matta yang ke 52. Perayaan dimulai dengan meniupkan lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (mar)

Komentar Anda

Terkini