-->

Main Hape Saat Hujan, Bocah 9 Tahun Gosong Tersambar Petir

Kamis, 01 Oktober 2020 / 18.14

Ilustrasi ponsel tersambar petir.

DELISERDANG, KLIKMETRO - Mengenaskan kondisi bocah 9 tahun yang tewas tersambar petir. Wajahnya gosong, sebagian tubuhnya tampak terbakar.

Peristiwa maut ini terjadi di Desa Namu Tualang, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/9/2020). Bocah laki-laki berinisial RS meregang nyawa saat sedang bermain game di handphone dan tersambar petir.

Kapolsek Biru-biru AKP Erlonggena mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.30 wib, di kediaman korban. Saat itu cuaca sedang hujan disertai petir. “(Dia) awalnya lagi asik bermain handpone ketika ada hujan dan petir,” ujar Erlonggena kepada wartawan, Kamis (1/10/2020).

“HP nya dipegang, dia sedang main game mungkin, (lalu) ada hujan ada petir (tersambar) kenak mukanya, di dalam rumah,” ujar Erlonggena seraya menyebutkan, wajah korban gosong dan mengalami luka bakar. Korban tewas seketika.

Saat kejadian kata dia orang tua korban sedang berada di luar. Korban di rumah bersama adiknya. Menerima laporan itu, polisi turun ke TKP bersama dinas kesehatan setempat.

Selanjutnya dari hasil olah TKP, Pihak keluarga pun menerima kematian korban dan disampaikan melalui surat pernyataan. “Keesokan paginya, korban dikebumikan,” ujar Erlonggena. (mar)


Komentar Anda

Terkini