-->

Tolong Orang Hanyut di Sungai Ular, Malah Terseret Arus

Sabtu, 31 Oktober 2020 / 17.38

Tim SAR melakukan pencarian di Sungai Ular. Ft/ist

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Hingga Sabtu (31/10/2020), tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Toni (22). Warga Dusun 3 Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, ini hilang di Sungai Ular sejak Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata, pemuda bersama seorang temannya terjun ke Sungai Ular setelah mendengar teriakan minta tolong dari seberang sungai. Mereka melihat pria tua jatuh dari sepeda motornya.

Keduanya langsung turun ke sungai dengan niat menyeberang dan menolong pria tua itu. Temannya berhasil sampai ke seberang. Namun, Toni justru terseret arus sungai. "Saat berada di tengah sungai, korban kelelahan untuk melawan arus dan akhirnya korban hilang," kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Sabtu (31/10/2020).

Warga berusaha melakukan mencari Toni. Mereka menyusuri aliran sungai, namun korban belum ditemukan.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke aparat setempat. "Kita menerima informasi sekitar pukul 18.05 WIB," jelas Sariman.

Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono langsung mengirimkan 7 personel dan sejumlah peralatan ke lokasi kejadian. Mereka bergabung dengan masyarakat dan aparat yang melakukan pencarian di sana.

Personel gabungan masih berupaya mencari Toni hingga ke muara dan laut sekitar. Namun, pemuda itu belum juga ditemukan. (mt/mar) 

Komentar Anda

Terkini