-->

Usmadi Bondan Pimpin Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Periode 2020 - 2025

Minggu, 11 Oktober 2020 / 14.44

Muscam ke X Partai Golkar di Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, memilih Usmadi Bondan sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Seituan.

DELISERDANG, KLIKMETRO
- Usmadi Bondan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Periode 2020-2025 di Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (10) Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Tuan.

Muscam ke X ini digelar di Warung Mas Budi, Desa Bandar Klippa, Jumat (9/10/2020) yang dibuka langsung oleh Ketua Harian DPD Golkar Deli Serdang, Ricky Prandana Nasution SE dan dihadiri Ketua DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang, Tengku Achmad Thala'a didampingi Sekjen OK Arwindo SH MBA.

Pengangkatan tersebut merupakan hasil keputusan rapat sebanyak dua puluh Pengurus Desa (PD) Paratai Golkar se-Kecamatan Percut Sei Tuan, yang mana sebelumnya PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan dipimpin Zul Amin Buyuti, ST yang saat ini sudah habis masa baktinya.

Ketua Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan terpilih Usmadi Bondan mengatakan, terimakasih kepada seluruh pengurus Golkar Kabupaten Deli Serdang dan pengurus Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan serta para kader AMPI yang sudah mempercayakan dirinya menjadi PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan untuk Priode 2020-2025.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, kedepannya akan saya perbaiki dan majukan Partai Golkar di kecamatan ini. Bagi para kader Partai Golkar baik di desa maupun kelurahan kiranya dapat bekerjasama untuk meraih kemenangan yang mana pada pemilu akan datang Ketua Umum Golkar akan mencalonkan diri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang, Tengku Achmad Thala'a (Sultan Serdang) berharap kepada Usmadi Bondan bisa menjaga amanah dan segera melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa, sehingga keberadaan Partai Golkar sangat dirasakan masyarakat banyak. 

"Di Kecamatan Percut ini ada 11 Anggota DPRD Deliserdang. Diharapakan, ada 3 kursi Golkar di DPRD DS kedepannya nanti,"harap pria yang akrab disapa Tengku Amek seraya menyebutkan muscam juga sudah digelar di Kecamatan Lubukpakam dan Tanjung Morawa.

Sementara, Ketua Harian Golkar Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandana Nasution mengatakan, siapapun yang terpilih mampu memajukan Golkar di kecamatan Percut Sei Tuan untuk Pilkada dan Pemilu maupun pemilihan Caleg.
"Ketua terpilih segera majukan dan besarkan Partai Golkar, khusus untuk Kecamatan Percut Sei Tuan bisa mendapat dua kursi atau lebih," harapnya

Selain dihadiri Ketua DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang, Tengku Achmad Thala'a, Ketua Harian Golkar Kabupaten Deli Serdang, Ricky Prandana Nasution, turut hadir juga PD Golkar se-Kecamatan Percut Sei Tuan, MKGR dan AMPG Kecamatan Percut Sei Tuan, serta para kader AMPI. (lubis)
Komentar Anda

Terkini