-->

Joan Mir Juara Dunia 2020, PT SVMG Bersama BSS Saksikan Seri Pamungkas MotoGP Portugal

Rabu, 25 November 2020 / 15.54

PT SVMG bersama perwakilan Bikers Suzuki Sumut Ngopi Bareng menyaksikan tayangan seri pamungkas MotoGP Portugal di Warkop Gampong Khupi, Jalan Gaperta, Medan.

MEDAN, KLIKMETRO - Hingar bingar MotoGP 2020 akhirnya sampai di penghujung perhelatan, dengan menempatkan Joan Mir yang ‘menunggangi’ GSX RR milik pabrikan Suzuki sebagai juara dunia dan menempatkan Alex Rins di posisi ke tiga klasemen akhir.

Tak mau ketinggalan euforia, PT. Sunindo Varia Motor Gemilang (SVMG) bersama perwakilan Bikers Suzuki Sumut (BSS) menggelar ‘Ngopi Bareng’ sambil menyaksikan tayangan seri pamungkas MotoGP di sirkuit Portimao Portugal, Minggu (22/11/2020) malam, di Warkop Gampong Khupi, Jalan Gaperta Ujung, Medan, dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

Operation Meneger PT Sunindo Varia Motor Gemilang-Main Dealer Suzuki Sumbagut, Yosefs Kristian, menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi kerja keras tim Suzuki Ecstar pada MotoGP 2020.

“Jelas saya mengapresiasi kerja seluruh tim Suzuki Ecstar pada motoGP 2020 tahun ini. Di tahun ini (2020) pabrikan Suzuki Indonesia tepat merayakan ulang tahun yang ke-50 dan untuk dunia merayakan ulang tahun yang ke-100. Raihan gelar juara dunia ini jadi kado terindah buat Suzuki,” ujar Operation Maneger PT Sunindo Varia Motor Gemilang-Main Dealer Suzuki Sumbagut, Yosefs Kristian.

Selain ‘Ngopi Bareng’ sambil menyaksikan tayangan MotoGP, SVMG dan BSS juga membagi-bagikan masker gratis bergambar nomor ‘tunggangan’ masing-masing rider Suzuki, 42 milik Alex Rins dan 36 milik Joan Mir.

“Karena saat ini masih dalam suasana pandemi, Selain ‘Ngopi Bareng’ sambil menyaksikan tayangan MotoGP, kita bersama BSS juga membagi-bagikan masker gratis bergambar nomor ‘tunggangan’ masing-masing rider Suzuki, 42 milik Alex Rins dan 36 milik Joan Mir. Pembagian masker gratis ini sebagai bentuk perayaan dan sekaligus rasa kepedulian Suzuki di masa pandemi ini,” tambah Yosefs.

Yosefs Kristian juga menambahkan bahwa bagi customer atau konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan sampai dengan akhir bulan November juga akan mendapatkan masker eksklusif Suzuki bernomor #JoanMir36 dan #AlexRins42

Pada balapan seri terakhir ini sebenarnya sudah tak menentukan lagi bagi rider Suzuki Ecstar Joan Mir. Karena rider muda asal Spanyol tersebut sudah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2020 pada seri sebelumnya di sirkuit Valencia Spanyol pekan sebelumnya. 

Namun tim Suzuki Ecstar masih berharap Alex Rins yang diklasemen sementara berada di posisi ke tiga di bawah Franco Morbidelli bisa membalikkan keadaan dengan meraih runner up di klasemen akhir 

Namun sayang, Alex Rins harus puas finis di posisi 16, setelah sang juara dunia Joan Mir harus masuk pit pada lap 17 karena terjadi trouble pada motornya setelah sempat sliding. (mar)

Komentar Anda

Terkini