-->

Musdes Golkar Percut Sei Tuan, Ali Marbun Jadi Ketua Desa Cinta Rakyat dan Suhendra Is Ketua Kelurahan Kenangan

Jumat, 20 November 2020 / 18.08

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan membuka musdes ke X di Desa Cinta Rakyat. Foto/Lubis

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan bersama ketua-ketua desa dan kelurahan yang sudah terpilih. Foto/Lubis. 

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara kembali menggelar musyawarah desa (musdes) untuk kepengurusan periode 2020-2025. Musdes ke X ini berlangsung di 2 lokasi, yakni Desa Cinta Rakyat dan Kelurahan Kenangan.

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Usmadi Bondan membuka musdes di Cinta Rakyat, Kamis malam (19/11/2020).Dalam musdes yang berlangsung aman dan tertib itu, terpilih secara aklamasi Ali Marbun sebagai Ketua Golkar Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, periode 2020-2025. Usmadi Bondan lalu menyerahkan SK mandat dan bendera petaka disaksikan para pengurus dan puluhan kader.

Pada kesempatan itu, Usmadi berpesan agar ketua terpilih menjalankan tugas dengan baik dan dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat, termasuk masyarakat sekitar. "Pilih anggota yang mau bekerja dan bisa bekerjasama, harus saling berkordinasi,"ujar Usmadi Bondan.

Sementara, Jumat (20/11/2020), musdes berikutnya berlangsung di Kelurahan Kenangan. Dalam musdes tersebut, Suhendra Is terpilih menjabat Ketua Golkar di Kelurahan Kenangan periode 2020-2025.

Sekretaris PK Golkar Percut Sei Tuan, Ariyanto SS didampingi oleh Sutanto dan wakil ketua lainnya, menyerahkan SK mandat dan bendera petaka kepada Suhendra Is yang didampingi Sekretaris Kelurahan Kenangan Fariz Al Farhan dan Bendahara, Dikky Purna Sanjaya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang Tengku Ahmad Tala'a yang diwakili  Kordinator Wil 6 Hamdani Nasution mengharapkan kepada Ketua dan Pengurus Partai Golkar yang baru terpilih agar dapat membesarkan partai dan menanggalkan atribut ormasnya.

"Bila ada kegiatan politik, maka harus dapat mengedepankan kepentingan partai. Rubah pola lama, mari kita gunakan pola baru,"kata Hamdani seraya menyampaikan salam dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang Tengku Ahmad Tala'a yang tak dapat hadir dikarenakan menghadiri pelantikan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck.  

Acara pelantikan Ketua Terpilih di Kelurahan Kenangan itu dihadiri Usmadi Bondan bersama pengurus PK Golkar Percut Sei Tuan, dan pengurus partai di desa serta kelurahan. 

Usmadi Bondan yang diwawancarai wartawan menargetkan, hingga akhir Desember nanti, semua pengurus Partai Golkar di desa dan kelurahan se-Kecamatan Percut Sei Tuan sudah terbentuk. (lubis)

Komentar Anda

Terkini