-->

Musdes ke X PK Golkar Percut Sei Tuan, Syafii Nasution Pimpin Desa Tembung

Minggu, 15 November 2020 / 18.11

Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan menggelar Musdes ke X di Desa Tembung, Minggu (15/11/2020).

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan menyerahkan SK mandat dan bendera petaka pada M Syafii Nasution yang terpilih sebagai Ketua Golkar di Desa Tembung.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan,  menggelar musyawarah desa ke X untuk 18 desa dan 2 kelurahan. Secara estafet, satu persatu digelar musdes di masing-masing desa dan kelurahan untuk pengurusan baru dan penyusunan komposisi anggota periode 2020-2025.

Kali ini, dibawah kepemimpinan Usmadi Bondan, PK Golkar Percut Sei Tuan menggelar musdes di Desa Tembung. Acara berlangsung di pasar V, Gang Salak IV, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (15/11/2020).

Musdes dibuka oleh Usmadi Bondan didampingi Sekretaris Adiyanto SS bersama pengurus lainnya. Dalam musdes yang berlangsung aman dan tertib itu M Syafii Nasution terpilih sebagai Ketua Golkar di Desa Tembung periode 2020-2025. Usmadi Bondan lalu menyerahkan SK mandat dan bendera petaka disaksikan para pengurus dan puluhan kader.

Dalam sambutannya, Usmadi Bondan mengajak para kader agar selalu berkordinasi dengan pengurus, menciptakan sinergis yang lebih baik lagi dengan masyarakat dan pemerintah setempat. Usmadi mengingatkan kepada ketua terpilih M Syafii Nasution agar berhati-hati menyusun komposisi kepengurusan.

"Ajak yang mau bekerjasama dan dapat menjaga nama baik partai yang kita cintai ini,''imbau Usmadi Bondan.

Mewakili DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Korda Dapil IV, Hamdani Nasution turut hadir menyaksikan musdes untuk kepengurusan baru periode 2020-2025 tersebut.

Di sela acara, Usmadi Bondan yang diwawancarai wartawan menargetkan, hingga akhir Desember nanti, semua pengurus Partai Golkar di desa dan kelurahan se-Kecamatan Percut Sei Tuan sudah terbentuk. (lubis)

Komentar Anda

Terkini