-->

PK Golkar Percut Sei Tuan Gelar Musdes, Wahyuni Terpilih Jadi Ketua di Desa Bandar Klippa

Sabtu, 14 November 2020 / 15.59

PK Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan menggelar musyawarah desa (musdes) di Bandar Klippa.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan menyerahkan SK Musdes kepada ketua terpilih Desa Bandar Klippa, Wahyuni SPd.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Usmadi Bondan membuka musyawarah desa (musdes) Partai Golkar di Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (14/11/2020).

Musdes partai di Desa Bandar Klippa ini, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Sutanto, Sekretaris Adiyanto SS dan Ketua DPD DS yang diwakili oleh Kordinator Dapil 6 Hamdani Nasution,P engurus Satgas AMPI, Pengurus Sub Rayon AMPI, MKGR, AMPG, Pengurus DPD Kabupaten Deli Serdang dan puluhan kader.

Acara berjalan tertib dan lancar. Dalam musdes tersebut, Wahyuni SPd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua/Pimpinan Desa Partai Golkar Bandar Klippa. 

Selanjutnya, Usmadi Bondan memberikan SK Musdes tersebut serta Bendera Petaka Golkar kepada Wahyuni SPd sebagai ketua terpilih untuk dikibarkan di Desa Bandar Klippa selama masa kepemimpinannya priode 2020- 2025. 

Mewakili pengurus DPD Deliserdang, Hamdani Nasution menyampaikan harapan dengan terpilihnya Wahyuni sebagai pemimpin partai Golkar di Desa Bandar Klippa, dapat memenuhi kuota perempuan di pilkada dan pilpres.

Sementara Usmadi Bondan menyampaikan, agar pemimpin yang baru dapat bersinergi dengan anggota dan selalu berkordanasi. "Kita harapkan pengurus yang baru bersinergi juga dengan masyarakat dan pemerintahan setempat, baik desa maupun kecamatan,''pesan Usmadi Bondan. (lubis)  

Komentar Anda

Terkini