Wakil Wali Kota Tebingtinggi Apreasiasi Sosialisasi Anti Narkoba Karang Taruna

Selasa, 03 November 2020 / 22.20
Wakil Walikota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar bersama Karang Taruna Kota Tebing Tinggi.

TEBING TINGGI, KLIKMETRO - Sosialisasi anti narkoba yang digelar Karang Taruna Kota Tebing Tinggi mengikuti perwakilan pelajar dari beberapa SMA Negeri dan Swasta di Densha Kafe Jalan Mayjen Sutoyo Tebing Tinggi, Selasa (3/11/2020) mendapat apresiasi dari Wakil Walikota H OKI Doni Siregar.

"Terima kasih kami kepada Karang Taruna, dimana organisasi pemuda telah begitu peduli kepada para pelajar, kegiatan ini benar-benar memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan secara khusus kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi," ujar H Oki Doni saat membuka kegiatan tersebut.

Oki juga menambahkan, pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba itu sendiri, karena masalah narkoba bukan hanya terkait segelintir orang, bukan hanya sekedar masalah masalah yang harus di hadapi oleh aparat hukum, namun narkoba adalah masalah dari semua elemen bangsa ini.

"Adik-adik pelajar, ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh karena ini benar-benar akan menentukan masa depan kepada ketika kalian memahaminya maka kota Tebing Tinggi akan menjadi lebih baik bahkan bangsa Indonesia, itu tergantung kalian semua," imbuh Wakil Wali Kota .

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam menyampaikan terimakasih atas atensi para tamu dan peserta sosialisasi yang telah hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya pada kegiatan tersebut.

"Terima kasih kami sampaikan khusus kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah memfasilitasi Karang Taruna Kota Tebing Tinggi untuk tetap eksis dan berhasil sampai saat ini," ucap Asnawi Mangkualam.

Tampil sebagai narasumber, Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, Kepala BNNK Tebing Tinggi, sejumlah pimpinan OPD serta Lembaga Anti Narkoba Tebing Tinggi.(mar)

Komentar Anda

Terkini