-->

Camat Percut Sei Tuan Lantik Pengurus LPTQ 2020-2025

Selasa, 29 Desember 2020 / 12.57

Pelantikan pengurus LPTQ Kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2025.

Usai pelantikan LPTQ, Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman berfoto bersama pengurus dan kapolsek serta danramil.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Camat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Drs Khairul Azman MAP melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an atau LPTQ  Kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2025. Pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Camat Percut Sei Tuan, Selasa (29/12/2020). 

Ketua Umum LPTQ dijabat Drs Nasib Solichin, sedangkan Ketua I, M Rum Nasution SPdI, sekretaris Zurakyin Usman Hakim SPdI dan bendahara M Syahri Harahap SE.

Dalam sambutannya, Camat Percut Sei Tuan mengatakan, pekerjaan sebagai pengurus LPTQ adalah pekerjaan yang sangat mulia karena bersentuhan langsung dengan al-qur-an. Camat juga mengucapkan selamat kepada pengurus LPTQ yang baru dilantik dan semoga bisa mengemban amanah dan mengukir prestasi baik itu di level provinsi, nasional dan internasional.

"Kita berharap pendidikan alquran berkembang di Kecamatan Percut Sei Tuan dan para pengurus yang baru dilantik ini dapat bersinergi dengan santri-santri dan pengurus pesantren serta se kolah agama,"harap Khairul Azman.

Turut hadir, Danramil Pst Mayor ARH M.Rizal, Kapolsek Percut AKP Ricki Pripurna Atmaja, Ka.Kua Kec.Percut Ust Mudlim Sag, para kades dan lurah.

Acara pelantikan berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. Acara ditutup dengan foto bersama. (lubis)
Komentar Anda

Terkini