Ketua DPRD Medan Apresiasi Kapolsek Medan Baru

Rabu, 30 Desember 2020 / 20.00

Ketua DPRD Medan Hasyim SE memberikan penghargaan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo disaksikan oleh Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong dan anggota komisi I lainnya.

MEDAN, KLIKMETRO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim SE mengapresiasi kinerja Kapolsekta Medan Baru, Kompol Aris Wibowo yang dinilai sukses dalam menjalankan tugas pengamanan setiap unjukrasa (unras) di gedung DPRD Medan.

Karena dianggap persuasif melakukan pengamanan kegiatan penyampaian aspirasi masyarakat ke Kantor DPRD Kota Medan, Hasyim SE memberikan penghargaan kepada Kompol Aris Wibowo. Pemberian penghargaan ini berlangsung di ruang Komisi 1 DPRD Medan dan disaksikan sejumlah anggota dewan, di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (30/12/2020). 

Menanggapi pemberian penghargaan tersebut, Kompol Aris Wibowo mengucap terimakasih atas aspirasi yang diberikan.

“Ini merupakan dukungan dan tanggungjawab kami untuk terus menjaga Kamtibmas yang kondusif, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan,” ujarnya singkat.

Sementara pada pemberian piagam penghargaan tersebut turut disaksikan Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong, Anggota Komisi I Mulia Asri Rambe (Fraksi Golkar), Abdul Rani (Fraksi gabungan), Edy Syahputra (Fraksi PAN), dan Parlindungan Sipahutar dari Fraksi Demokrat. (mar)

Komentar Anda

Terkini