-->

Musdes ke X PK Golkar Percut, Roliem Ketua Golkar Desa Bandar Khalifah

Senin, 14 Desember 2020 / 21.58

PK Golkar Percut Seituan menggelar musdes ke X di Desa Bandar Khalifah.

DELISERDANG, KLIKMETRO - Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Seituan melantik pengurus partai periode 2020-2025 di Desa Bandar Khalifah, Minggu (13/12/2020). Jabatan ketua diemban oleh Roliem yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah desa (musdes) yang berlangsung di Jalan Pendidikan, Bandar Khalifah. Sementara sekretaris dijabat oleh Azrai.

Dalam arahan singkatnya, Ketua PK Golkar Percut Seituan Usmadi Bondan menyebutkan, terpilihnya Roliem diharapkan dapat memenuhi kuota perempuan dalam pemilihan legislatif (pileg) yang akan datang. Dia menambahkan, saat ini PK Golkar Percut sudah membentuk 11 pengurus di sejumlah desa dan kelurahan se-kecamatan Percut Seituan.

"Kita targetkan, akhir Desember ini seluruh pengurus sudah terbentuk di desa dan lurah se-Kecamatan Percut Seituan,"harap Usmadi Bondan didampingi sekretaris M. Adiyanto SS.

Mewakili DPD Golkar Kabupaten Deliserdang, Korwil 6 Hamdani Nasution turut menyampaikan sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Zul Amin Buyuti. 

Selanjutnya pemberian SK yang diberikan oleh Sekjen PK M.Adiyanto SS dan diterima Ketua Terpilih Roliem. Dilanjutkan dengan pemberian bendera petaka partai oleh Usmadi Bondan kepada Roliem.

Pada kesempatan itu, Roliem menyampaikan, akan mengibarkan bendera Partai Golkar sampai ke dusun-dusun serta mengajak masyarakat untuk ikut dan cinta kepada Partai Golkar. 

Turut hadir pada musdes tersebut, sejumlah pengurus PK Kecamatan, DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang diantaranya Kordinator Wil 6 Hamdani NST, Zul Amin Buyuti (Ketua PK yang lama) serta puluhan pengurus AMPI, AMPG serta Perhimpunan Wanita Golkar Kabupaten dan Kecamatan. 

Acara berjalan lancar dan sederhana, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  (lubis)

Komentar Anda

Terkini