-->

Anggota DPRD Sumut Mustafa Kamil Adam Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Senin, 22 Februari 2021 / 14.45

Anggota DPRD Sumut dr Mustafa Kamil Adam menggelar reses II tahun sidang II 2020-2021 di Jalan Letda Sujono, Medan.

Anggota DPRD Sumut dr Mustafa Kamil Adam membagikan masker dan handsatizer kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD menggelas reses II Tahun sidang II 2020-2021 di Jalan Letda Sujono Medan, Senin (22/2/2021).

Dalam reses ini, politisi dari Fraksi Nasional Demokrat ini mengajak masyarakat agar turut menyukseskan program vaksinasi covid-19. Karena vaksinasi ini merupakan langkah pencegahan penyebaran coronavirus disease 2019 (covid-19).

Akmal memaparkan pentingnya vaksinasi dan bahaya virus corona. Dengan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, diharapkan ekonomi yang terdampak pandemi kembali pulih dan kondisi kembali normal.
Pada kegiatan menampung aspirasi masyarakat itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),  Mustafa kembali mengingatkan agar warga disiplin prokes.

"Disiplin melakukan Prokes Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19). Mari kita dukung vaksinasi yang diprogramkan pemerintah, agar covid-19 segera hengkang dari Kota Medan dan seluruh wilayah Indonesia, supaya kehidupan normal seperti sedia kala dapat segera terwujud,” ujar dokter spsialis penyakit dalam itu pada reses yang berlangsung di Bandar Kopi tersebut.

Turut hadir, seratusan ibu-ibu perwiritan, warga sekitar, pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur, Me dan Perjuangan serta pengurus Partai Nasdem Kota Medan dan sekitarnya.

Pada kegiatan itu, politisi asal Dapil I Sumut ini membagikan masker gratis dan handsanitizer kepada ratusan warga yang hadir.

Sebelumnya, pada sesion tanya jawab, beberapa warga memyampaikan aspirasi. Diantaranya persoalan drainase, maraknya judi dan penyalagunaan narkoba.

"Semua aspirasi yang kami terima akan ditindaklanjuti dan diagendakan oleh staf ahli saya,"sebutnya. (lubis)
Komentar Anda

Terkini