-->

DPP PJTSI Rapat Akbar, Siapkan Pelantikan 21 April

Sabtu, 13 Februari 2021 / 18.33

Penasehat DPP PJTSI Flando Pardede berdiskusi dengan Ketua Umum DPP PJTSI Nelly Simamora.

Rapat akbar pengurus DPP PJTSI di Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Jurnalis Team Sergap Indonesia (DPP PJTSI) menggelar rapat akbar untuk pelantikan pengurus yang direncanakan berlangsung, Rabu mendatang (21/4/2021). 

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Umum DPP PJTSI Nelly Simamora Amd, dibahas pendelegasian bahwa sebelum ke Ketum, semua diarahkan ke ketua harian. Selanjutnya dari ketua harian ke departemen.

"Rapat ini membahas job desk, agar tahu bagaimana prosedur kerja dan tata caranya,"ujar Nelly Simamora dalam rapat yang dihadiri sejumlah pengurus di Sekretariat Kantor DPP PJTSI, Jalan Jamin Ginting Km 10,5, Komplek Golden Vista 2, Blok B 1 No 50 Padang Bulan, Kel Simp Selayang, Medan Tuntungan, Sabtu (13/2/2021). 

Nelly menambahkan, rapat juga untuk memfinalisasikan pelantikan yang direncanakan digelar di Hari Kartini 21 April mendatang. 

"Karena menginisiasi ketua umumnya perempuan, jadi kita sepakati pelantikan digelar di Hari Kartini,"ujar Nelly Simamora. 

Flando Pardede selaku penasehat DPP PJTSI pada kesempatan itu, mengapresiasi kegiatan DPP PJTSI dan berharap selaku jurnalis dapat bekerjasama untuk mengembangkan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. 

"Saya berharap DPP PJTSI berperan aktif mengembangkan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Apalagi di Medan ini terkenal dengan kulinernya. Seperti Bolang Durian. Kuliner-kuliner ini butuh promosi agar masyarakat di luar Kota Medan, di luar Sumatera Utara mengetahui dahsyatnya Bolang Durian yang sudah memiliki nama di Kota Medan," harap Flando. (mar)

Komentar Anda

Terkini