-->

Polsek Patumbak Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolrestabes Medan Kepada Warga Terdampak COVID-19

Sabtu, 27 Februari 2021 / 17.46

Wakapolsek Patumbak AKP Neneng menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak Polrestabes Medan menyalurkan bantuan beras dan pemberian masker untuk masyarakat terdampak penyebaran COVID-19 di Jalan Kebun Kopi Gang Karya Dusun lX Desa Marindal I Kec. Patumbak Kab Deli Serdang, Sabtu (27/3/2021) sekira pukul 10.30 wib.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanty didampingi Kanit Sabhara Iptu E.H Manik bersama personil Polsek dan FKPM Desa setempat dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bantuan beras 5 kg tersebut dibagikan kepada 20 orang warga di Jalan Kebun Kopi Gang Karya Dusun lX, Desa Marindal I, Kec. Patumbak, Kab Deli Serdang.

"Beras ini disalurkan kepada masyarakat terdampak penyebaran Covid-19 di di Jalan Kebun Kopi Gang Karya Dusun lX Desa Marindal I Kec. Patumbak Kab Deli Serdang, yakni untuk 20 keluarga yang  masing-masing warga menerima beras sebanyak 5kg," kata AKP Neneng.

Dia menjelaskan beras bantuan dari Kapolrestabes Medan ini merupakan bantuan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya juga sudah disalurkan kepada ratusan orang penerimanya.

"Semoga bantuan beras dari Bapak Kapolrestabes ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus mematikan itu sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan pangannya beberapa waktu ke depan,"katanya seraya menambahkan, masker gratis juga diberikan agar warga mematuhi prokes.

"Selain itu kita juga menyosialisasikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 agar selalu mengenakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir, dan memakai handsanitizer,"jelas AKP Neneng mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kontak langsung dengan orang lain, menghindari kerumunan tempat-tempat keramaian serta menjaga jarak minimal 1,5 meter.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di lingkungan dan keluarga kita sendiri,"imbaunya.

Sementara, masyarakat yang menerima bantuan sosial dan masker sebanyak 20 kepala Keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan dan Personil Polsek Patumbak atas bantuan yang diberikan.

Selain itu, masyarakat secara langsung melalui Personil Polsek Patumbak turut mendoakan agar semua warga negara Republik Indonesia sehat-sehat dan keadaan Covid-19 cepat pulih.(put)

Komentar Anda

Terkini