-->

Camat Medan Selayang Beri Bantuan Kepada Balita Penderita Tumor dan Warga Tidak Mampu

Rabu, 31 Maret 2021 / 18.46

Camat Percut Sei Tuan Sutan Tolang Lubis didampingi Sekcam Viza Fandhana memberikan bantuan kepada anak balita penderita tumor saraf dan warga tidak mampu.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Terdorong rasa keprihatinan terhadap warga yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid-19, pihak Kecamatan Medan Selayang memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga tidak mampu, Rabu (31/3/2021).

Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis didampingi Sekcam Viza Fandhana didampingi Lurah Tanjung Sari, Husnul Hafizd beserta jajaran mengunjungi dan memberikan bantuan kepada anak balita bernama Fauzan Pratama yang menderita penyakit meningomyelocele (tumor saraf) di Jalan Pasar I Gg. Rusa Lingkungan 7, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Camat memerintahkan lurah untuk berkoordinasi dengan pihak Puskesmas PB Selayang II agar balita penderita tumor ini segera dirujuk ke Rumah Sakit Haji Adam Malik untuk segera dioperasi.

Pihak kecamatan juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Tanjung Sari dan Kelurahan Asam Kumbang.

Pada kesempatan itu, camat berpesan agar para lurah di Kecamatan Medan Selayang lebih meningkatkan kepedulian kepada  masyarakat di wilayahnya masing-masing. Selalu berkordinasi dengan kepala lingkungan, agar lebih cepat diketahui jika ada warga yang tertimpa musibah. 

Warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak kecamatan dengan memberikan sembako. "Kami berterimakasih kepada bapak camat atas kepeduliannya dan telah memberikan sembako, juga berempati menolong warga yang sakit,''kata warga. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini