-->

Kapoldasu dan Pangdam I/BB Patroli Bersama Jamin Keamanan Peringatan Paskah dan Ramadan

Rabu, 31 Maret 2021 / 19.05

Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin melaksanakan patroli bersama memantau situasi kamtibmas di Kota Medan dan Deli Serdang, jelang perayaan paskah dan bulan ramadan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin dan melaksanakan patroli bersama memantau situasi kamtibmas di Kota Medan dan Deliserdang, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan patroli bersama Polri-TNI ini dalam rangka cipta kondisi agar situasi keamanan tetap kondusif. Berangkat dari Makodim 0201/BS di Jalan Kejaksaan Kapoldasu, Pangdam I/BB bersama sejumlah personil Poldasu dan Kodam I/BB dengan mengendarai sepeda motor menyisiri sejumlah ruas jalan.

Adapun jalanan yang dilintasi adalah Jalan Raden Saleh dan Jalan Balai Kota dan Jalan Putri Hijau dan Jalan Pulau Brayan dan Jalan KL Yos Sudarso. Kemudian rombongan melintas Simpang Kampung Salam dan Simpang Buaya hingga ke Mapolres Belawan.  

Dari Mapolres Belawan dan rombongan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB kembali melanjutkan perjalanan ke Jalan Yos Sudarso dan Jalan Krakatau dan Cemara dan Jalan Pancing dan Jalan Sei Rotan dan Jalan Batangkuis dan berakhir di Mapolres Deliserdang. 

Selama perjalanan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB melihat langsung situasi kamtibmas di Kota Medan dan Deliserdang tetap terpantau kondusif tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat aktifitas masyarakat. 

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan tujuan patroli bersama ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menjalani aktifitas di luar rumah. 

Menurutnya dengan adanya patroli keliling maka masyarakat bisa merasakan kehadiran negara dalam memberi rasa aman menjelang momen Paskah dan memasuki bulan Ramadhan.

Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Paskah dan memasuki Bulan Suci Ramadan mudah-mudahan dengan kehadiran Polri-TNI mengunjungi beberapa tempat ibadah nantinya masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat menjalani ibadah katanya kepada wartawan. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini