Kapolsek Medan Helvetia Beri Tali Asih Nek Sabuk

Sabtu, 13 Maret 2021 / 15.47

Kapolsek Medan Helvetia melakui Panit Intelkam memberi bantuan kepada Nek Sabuk.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH yang diwakili Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution kembali berbagi tali asih kepada Nek Sabuk yang tinggal di lorong IV Desa Klambir, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (13/03/2021) pagi.

Tali asih ini langsung diterima Nek Sabuk didampingi suaminya Atok Atan yang seorang petani, dimana lahan tempat tinggal mereka  merupakan lahan Haji Jasman.

Momen haru tak terlepas saat Nek Sabuk mendapat ucapan langsung dari Kapolsek Medan Helvetia dan sempat berbincang melalui handphone (vc) kepada Nek Sabuk, 

"Terimakasih ya Nak, sudah membantu keluarga kami,"ucap Nek Sabuk saat video call bersama kapolsek. 

Ditempat terpisah Kapolsek menyampaikan kepada awak media, rasa terharu dan teringat orang tuanya di kampung Porsea (Baribatali). "Begitu mendapat laporan dari Panit Intelkam saya dikirimnya beberapa foto dan video pendek kegiatan Nek Sabuk dan suaminya Atok Atan,"kata Kompol Pardamean.

Dia berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi Nek Sabuk dan suaminya.

"Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga Nek Sabuk nantinya, semoga Nek Sabuk diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," pungkas kapolsek. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini