-->

Kapolsek Sunggal Syukuran Ikuti Pendidikan Sespimmen Dikreq Ke-61

Minggu, 21 Maret 2021 / 10.30

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menggelar syukuran dengan memotong nasi tumpeng.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pelaksanaan olahraga senam bersama tidak seperti biasanya di Polsek Medan Sunggal, Sabtu (20/3/2021). Kali ini diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH sebagai syukuran karena akan mengikuti pendidikan Sespimmen Dikreq ke-61.

"Kepada personel Polsek Sunggal agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan maupun didalam mako untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuh mencegah terjangkitnya Covid-19 serta memperhatikan situasi di mako dan penjagaan RTP  Polsek Sunggal," kata Kompol Yasir dalam arahan apel pagi sebelum memulai senam bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Kapolsek Sunggal dan kata sambutan dari beberapa personel Polsek Sunggal.

Kemudian  acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Sunggal yang kemudian memberikan suapan kepada perwakilan personel Polsek Sunggal dan dilanjutkan dengan senam bersama seluruh personil Polsek Sunggal. 

dipandu oleh 2 (dua) instuktur senam mulai dari pemanasan, gerakan inti dan pendinginan. 

Usai senam personel Polsek Sunggal makan bersama dalam rangka syukuran Kapolsek Sunggal.

Dari pantauan awak media selama  pelaksanaan kegiatan acara senam bersama berjalan aman dan terkendali dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19. (tepu/hotlan)

Komentar Anda

Terkini