Misterius, Wanita Parobaya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Kepala Terendam Dalam Bak

Minggu, 28 Maret 2021 / 15.16

Kondisi korban saat ditemukan di dalam kamar mandi.

SUNGGAL, KLIKMETRO.COM - Warga di Jalan Pembangunan, Desa Muliorejo, Binjai Km 12, Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh, Sabtu malam (27/3/2021). Pasalnya, seorang warga sekitar berinisial J (45) ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan posisi kepala terendam dalam air bak, sedangkan tangan dan kakinya berada di luar bak.

Kematian misterius wanita paro baya ini diketahui pertama kali oleh Jamiah (53) saudaranya, yang curiga lantaran handphone J sedari pagi hingga malam tak aktif dihubungi. Jamiah yang merupakan kakak korban merasa tak enak hati. Warga Jalan Kompos, Desa Pujimulio ini segera memanggil anaknya dan anak korban untuk melihat keadaan J.

Berdasar keterangan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Humas Aiptu Roni B Sembiring kepada wartawan, Minggu (28/3/2021), Jamiah curiga terjadi hal yang buruk terhadap adiknya. 

"Awalnya, pada Sabtu pagi sekira pukul 07.00 Wib, saksi (Jamiah) datang ke rumah korban dan melihat pintu rumah dan ruko milik korban masih dalam keadaan tutup. Lalu saksi menelpon korban namun hpnya tidak aktif, saksi kemudian menelpon suami korban, ternyata hp suami korban juga tidak aktif. Saksi yang merasa khawatir dengan keadaan adiknya, karena dari pagi hingga sore hari hp korban tidak bisa dihubungi, lalu pada malam harinya, saksi kembali mendatangi rumah korban, namun pintu rumah korban, masih dalam keadaan terkunci. Selanjutnya, saksi memanggil anak saksi dan NH (14), anak korban, untuk datang kerumah korban," jelas Budiman. 

Kemudian, saksi dan anak korban mengecek CCTV dari sebelah rumah korban. Tampak suami korban pergi seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. Semakin penasaran, Jamiah lalu memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban.

Masih penuturan Budiman, sekira pukul 21.00 wib, pintu rumah korban akhirnya bisa dibuka. Jamiah dan saksi lainnya masuk ke rumah korban dan melihat korban sudah berada di dalam bak kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

"Korban ditemukan sudah tewas di dalam bak mandi. Posisi kepalanya didalam air,''jelas kanit reskrim ini.

Peristiwa itu pun dilaporkan kepada kadus dan kepolisian Polsek Sunggal.

Begitu mendapat laporan, petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak dan Panit Iptu Bambang, segera mendatangi lokasi kejadian, sembari menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Sesampainya di lokasi, petugas langsung memintai keterangan dari para saksi - saksi dan memasang police line di sekitar lokasi kejadian.

Selang beberapa waktu, Tim Inafis Polrestabes Medan datang kelokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban segera dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

"Kita dalami dulu informasi dan barang bukti yang kita dapatkan, untuk mengungkap kasus ini. Kami upayakan untuk secepatnya bisa mengungkapnya", kata kanit yang belum berani menyimpulkan kematian wanita ini disebabkan apa. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini