Polsek Patumbak Bersama Dirlantas Poldasu dan Kasat Narkoba Polrestabes Medan Bagikan 700 Masker

Rabu, 31 Maret 2021 / 05.18

Polsek Patumbak bersama Dirlantas Poldasu dan Polrestabes Medan membagikan masker gratis.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Patumbak Polrestabes Medan membagikan sebanyak 700 masker kepada masyarakat pedagang Pasar Tradisional Simpang Limun, Jalan M.Nawi Harahap/ Jalan Seksama Kelurahan Siti Rejo III Kec Medan Amplas, Selasa (30/3/2021).

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker sesuai dengan program Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Dikatakannya, pembagian masker secara gratis ini juga bertujuan untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Patumbak dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Lebih lanjut AKP Neneng Armayanti mengatakan, pihaknya juga terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes, serta tetap menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah. 

"Jadi untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), kita mengimbau agar masyarakat dapat mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dari Pemerintah," tutur AKP Neneng.

Menurutnya, masyarakat sangat merespon positif arahan dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang kita disampaikan. Sedangkan para pedagang ataupun masyarakat yang mendapat masker, mengucapkan terima kasih atas pembagian masker.

Hadir dalam kegiatan pembagian 700 masker ini, yakni Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Kanit Intel AKP P Lumbanbatu, Kanit Provost Ipda Alwan, Bhabinkamtibmas, Danramil 08 /MJ, Camat, Lurah dan Kepling Medan Amplas, Satpol PP Kota Medan, Babinsa Koramil 08/MJ Satbrimob Polda Sumut, Dinas Perhubungan Kota Medan dan Forkopimda Sumut.(putra)

Komentar Anda

Terkini