-->

PP Vs AMPI Bentrok di Sambu Gara-gara Cat Tiang Listrik, Sinuraya Opname

Minggu, 21 Maret 2021 / 12.34

Bentrokan antar okp di Terminal Pasar Sambu, Jalan Bulan, Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Keributan terjadi antar kelompok pemuda di Terminal Sambu, Jalan Bulan, Medan. Kelompok Pemuda Pancasila bentrok dengan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) gegara cat tiang listrik, Sabtu (20/3/2021).

Informasi yang dihimpun, bentrokan berawal ketika anggota AMPI Niko, Charles, Rivaldo, dan Sebayang mengecat tiang listrik dengan warna dan logo ormasnya. Tiba-tiba anggota PP Sasro, Gabe, dan Juan datang dan memaki-makinya.

Tak terima dimaki, lalu anggota AMPI menjawab 'ada apa kau'. Anggota PP itu pun pergi. Sementara anggota AMPI melapor ke Ageng Sinuraya sebagai pengawas AMPI di Terminal Sambu.

Selanjutnya, anggota PP Sasro, Gabe, dan Juan meletakan meja di lokasi agar tidak ada kenderan yang parkir di area tersebut. Tak lama kemudian Ageng Sinuraya datang menjumpai Sasro, Gabe dan Juan beserta 15 orang kawannya.

Naas, anggota PP langsung memukuli Ageng Sinuraya dengan tangan, double stik, kayu, dan batu. Kepala, bibir dan tangan Ageng Sinuraya pun luka parah berdarah.

Sejumlah orang yang menyaksikan keributan itu menjerit-jerit dan berusaha melerai.

Ageng pun dilarikan temannya Rivaldo ke Rumah Sakit Deli. Sedangkan Sarso, Gabe, dan Juan melarikan diri ke arah Medan Mall.

Seorang pedagang bernama Masta Marpaung yang mencoba melerai pun ikut menjadi korban pemukulan anggota PP Sarso, Gabe dan Juan. Masta pun mengalami luka di tangan dan kemudian membuat laporan polisi ke Polsek Medan Kota.

Bentrokan terjadi diduga akibat rebutan lahan parkir di Terminal Sambu, Jalan Bulan Medan. 

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel membenarkan adanya keributan tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan. (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini