-->

Peresmian Kantor BPR NBP 25 Tembung, Nasabah Dapat 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor

Kamis, 18 Maret 2021 / 12.55

Para pemenang undian berfoto bersama Dirut BPR NBP 25 Tembung Gindo Sitompul dan Direksi Arisma Ramlan Barus.

Peresmian Kantor BPR NBP 25 Tembung Pajak Gambir dimeriahkan dengan pemberian hadiah 2 unit mobil dan 2 unit sepeda motor kepada nasabah.


DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Peresmian kantor baru PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusantara Bona Pasogit (NBP) 25 Tembung Pajak Gambir, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada nasabah berupa 2 unit mobil dan 2 sepeda motor, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan peresmian kantor baru ini berlangsung meriah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Sejumlah undangan dan nasabah yang hadir diingatkan agar selalu mengenakan masker, dan rajin mencuci tangan.

Direksi BPR NBP 25 Tembung, Arisma Ramlan Barus mengatakan, sebanyak 34 BPR NBP sudah berdiri di Indonesia. Dalam waktu dekat, BPR NBP akan genap berusia 29 tahun.

Sementara, Gindo Sitompul, Direktur Utama menyampaikan bahwa BPR NBP  setiap tahunnya memberian hadiah sepeda motor kepada nasabah yang beruntung dalam undian. "Sedikitnya 4 unit sepeda motor diberikan setiap tahunnya kepada nasabah,"kata Gindo.

Lanjutnya lagi, sampai saat ini BPR NBP25 sudah memberikan hadiah 34 unit sepeda motor dan 5 unit mobil. Tak lupa pada kesempatan itu, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberkati BPR NBP25 sehingga tetap eksis hingga saat ini untuk masyarakat. Dia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dan kepada segenap karyawan dan karyawatinya yang bekerja dengan baik, sehingga kantor baru ini sudah menjadi milik atau aset dari Bank NBP 25 Tembung.

Mewakili pihak aparatur pemerintahan, Saring menyampaikan harapannya agar kehadiran BPR NBP25 Tembung Pajak Gambir bermanfaat bagi masyarakat. Pada kesempatan itu, Saring juga menyebutkan, pihak BPR NBP25 sudah banyak membantu pemerintahan Desa Bandar Klippa, seperti penanaman pohon di seputaran Lapangan Bola Repormasi, pemberian sembako kepada masyarakat dan turut serta ambil bagian dalam program sanitasi yang bekerjasama dengan NGO untuk kepentingan masyarakat.

Adapun nasabah yang beruntung mendapatkan mendapatkan undian hadiah 2 unit mobil Xenia, Aprizal warga Desa Tembung dan Asli Hotmaida Silitonga warga Padang Bulan. Sedangkan 2 nasabah lainnya, Abd Talib dan Maranata Tampubolon mendapat hadiah sepeda motor. 

Acara pun ditutup dengan doa yang disampaikan Ust Yopi, dan dilanjutkan dengan hiburan serta makan bersama.(lubis)

Komentar Anda

Terkini