-->

Lima Ruko Terbakar di Medan, Warga Panik Ada Penghuni Terkurung Api

Kamis, 15 April 2021 / 01.08

Kebakaran di Jalan Japaris/Rahmadyah, Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Suasana heboh sontak terjadi di Jalan Rahmadsyah/Japaris, Medan, Rabu (14/04/2021) malam. Si jago merah mengamuk di kawasan itu mengakibatkan 5 unit ruko terbakar. Kepanikan warga semakin menjadi-jadi, lantaran dikabarkan ada penghuni ruko yang terkurung diantara kobaran api.

"Pak ada orang terjebak di dalam, gak bisa keluar karena api sudah mengelilingi,"teriak warga pada petugas Damkar Pemko Medan yang tiba di lokasi kejadian. Teriakan-teriakan histeris dan kepanikan warga terlihat di sana. Wajah mereka pun tampak ketakutan, karena api sangat besar dan dikuatirkan merembet ke rumah-rumah yang berada di sekitar lokasi kebakaran.

Tampak petugas pun berjibaku bersama warga berupaya memadamkan api yang diduga terjadi karena hubungan arus pendek atau korslet. 

Informasi yang diperoleh wartawan di lokasi kejadian, penghuni ruko berupaya naik ke lantai tiga, lantaran kobaran api sudah mengelilingi di bawah. Sebanyak lima unit mobil damkar terus berupaya menyiramkan air agar api padam. Sementara, beberapa petugas damkar mengerahkan tangga (snorkle) untuk mencari dan menyelamatkan korban yang terjebak di dalam ruko.

Sementara, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH yang dikonfirmasi mengatakan, belum bisa memastikan adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut. 

"Belum bisa dipastikan, saya masih berada di lokasi,"katanya singkat saat dihubungi via seluler. (mar)

Komentar Anda

Terkini