-->

Pererat Silaturahmi, Komunitas Grab Medan Bersatu Rutin Gelar Kopdar

Sabtu, 03 April 2021 / 13.46

Komunitas GMB rutin menggelar kopi darat alias kopdar di Warkop Bang Bewok, Selayang.

Komunitas GMB mencanangkan akan berbagi takjil pada bulan ramadan nanti.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Komunitas Grab Medan Bersatu (GMB) Medan menggelar kopi darat (Kopdar) rutin setiap bulanya dari tahun 2017, di Warkop Bang Bewok, Jalan Bunga Cempaka, Jumat (2/4/2021) tepatnya depan kantor Camat Medan Selayang, Kota Medan.

"Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat silaturahmi antara anggota yang senantiasa bersinergi menjembatani ke pihak aplikator Grab terkait problema aplikasi," kata Ketua Grab Medan bersatu (GMB) Zahril T.

Zahril juga mengingatkan agar jangan mudah terprovokasi dan mudah percaya informasi yang belum tentu benar.
"Jika ada keluhan saran masukan sampaikan di forum, bukan di balik layar. Kita bahas bersama demi terwujudnya kesejahteraan seluruh anggota Komunitas ,"tegasnya 

Di akhir diskusj, Drs Idris Siswanto yang menjabat sebagai Humas di komunitas GMB juga aktif di desanya sebagai ketua BKM dan bilal mayit Kecamatan Kutalimbaru menyatakan terima kasih kepada Ketua GMB Zahril T yang sudah membantu berjuang untuk kenyamanan aplikasi Grab .
"Saya berterimakasih kepada ketua yang sudah menyelesaikan permasalahan seluruh anggota Komunitas ijek online.
Saya pribadi acungkan jempol buat Ketua GMB. Salam satu aspal," kata Drs Idris Siswanto 
 
Adapun nama-nama pengurus STM GMB periode 2021, Zahril T (ketua), Safriono (wakil ketua), A Fauzi Bendahara (sekretaris), Zulfan S (bendahara),
Penasehat Suriono, Rusli M, Andi  P. Humas Drs Idris Siswanto, Yudha, Amrizal.
Satgas : Julianda, Jumadi, Ary Andika, Anwar. IT, Dokumentasi, Sosmed, Febri Badly, Yudi Ch, IkhwanTouring. Hiburan dan Olahraga : Iwan Kapten, Jogi, Armansyah, Slamet  H. 

Acara berlangsung tertib diagendakan di bulan puasa akan membagikan takjil ke masyarakat yang melintas depan basecamb GMB. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini